Ciri-Ciri Jalak Kebo Jantan


Hanup - Banyak pengamat burung yang memilih untuk memelihara burung hitam yang satu ini. Alasan mengapa mereka menjaga jalak ini karena pemeliharaannya cukup mudah.

Bagi yang ingin menjaga jalak kebo, kita harus memperhatikan karakteristik jalak kebo yang masih muda.

Ciri-ciri jalak jantan masih kebo muda

1. bentuk paruh


Burung jantan muda ini tentu saja memiliki paruh yang lebih kuat, lebih panjang, dan lebih tebal. Jika Anda menemukan jalak yang paruhnya tampak lebih tipis dan lebih pendek, itu berarti jalak adalah Jalak betina. Tidak hanya bentuknya, warna paruh juga mempengaruhi perbedaan jenis kelamin burung.

Paruh burung jantan muda ini, jika dipegang, akan lebih basah daripada betina. Bagian yang basah lebih tepatnya di dasar mulut. Warna jalak jantan sebenarnya lebih muda dari segi warna. Tanpa ragu, itu adalah penanda bagi mereka yang ingin merawat burung jantan muda.

2. bentuk kepala


Beberapa tips untuk mereka yang ingin memelihara burung buaya, makanan yang diberikan kepada burung-burung ini jauh lebih mudah. Menyediakan makanan dalam bentuk serangga, pepaya, jangkrik, ulat dari Kroto dan Hong Kong. Makanan kebo Starling murah dan mudah ditemukan di berbagai toko makanan burung dan burung.

Kembali ke karakteristik jalak kebo jantan yang masih muda, burung muda ini memiliki bentuk kepala yang cukup untuk membedakan antara jantan dan betina. Burung jantan memiliki kepala lebih persegi. Untuk betina, kepala burung agak bulat sehingga mudah dibedakan.

3. bentuk tubuh


Jalak adalah nama yang diberikan orang pada burung ini karena jalak ini selalu bertengger di tubuh kerbau.

Kerbau dan burung jalak juga merupakan bentuk mutualisme simbiosis atau hubungan yang saling menguntungkan. Jalak jantan memiliki bentuk tubuh yang lebih panjang dan lebih besar.

Setelah dipegang, burung ini akan merasa lebih berat dan lebih penuh. Tidak seperti wanita, tubuh mereka jauh lebih ringan dan lebih pendek. Hal ini memungkinkan orang yang ingin memelihara jalak untuk membedakan antara jalak betina dan jantan.

4. Selokan


Istilah ini sepertinya akrab bagi sebagian orang awam, terutama mereka yang memelihara jalak. Kloaka adalah feses dan saluran kencing yang umumnya milik reptil, amfibi, dan unggas, termasuk burung. Pada burung jantan kebo jantan, terutama muda, bentuk kloaka, bila dilihat, menonjol.

Benjolan kloak dari kebo jalak memiliki bentuk agak kerucut dengan bulu kecil. Pada wanita, kloaka tidak seterkenal pria. Bahkan ada lebih banyak rambut di tangki septik. Ini menunjukkan bahwa burung jantan dapat dibedakan dari bentuk kloaka-nya.

5. Bentuk kaki


Jalak kebo jantan, terutama yang lebih tua, memiliki sisik sehingga jalak jantan muda bersih tanpa sisik. Selain itu, warna kaki burung ini karena memiliki tekstur basah dengan warna muda. Berhati-hatilah jika pedagang Jalak menawarkan burung-burung muda tetapi kakinya tidak basah.

Selain warna kaki, jejak jalak jantan muda selalu bersih, jadi Anda harus mencari tahu apakah ada jejak pada burung. Bisa jadi jalak adalah jalak kebo tua. Untuk detail lebih lanjut tentang warna jalak kuning muda muda ini.

Popular Posts