Cara Mengatasi Rambut Pitak


Cara Mengatasi Rambut Pitak - Meskipun Anda telah menghabiskan banyak waktu #dirumahaja, banyak dari Anda tiba-tiba menjadi penata rambut. Dengan pengetahuan dadakan, Anda berusaha cukup berani untuk memotong rambut atau mencukur rambut pasangan Anda. Tetapi tidak jarang kesalahan terjadi pada saat ini. Jika Anda mencukur habis, rambut Anda bisa menjadi kasar. Tuhanku! Tenang, nona-nona, ternyata rambut montok bisa diisi dengan bahan-bahan alami.

Aloe Vera Gel

Bukan rahasia lagi bahwa lidah buaya, juga dikenal sebagai lidah buaya, memiliki manfaat besar dalam membantu pertumbuhan rambut. Sejak kecil, Anda mungkin sudah terbiasa menggunakan bahan alami ini untuk mengobati kesuburan rambut. Nah, Anda juga bisa menggunakan lidah buaya untuk mengobati punuk pada rambut Anda. ultra color cranberry red

Ambil saja gel bening pada tanaman lidah buaya. Hancurkan sampai menjadi halus, lalu sebarkan di kepala yang tembam. Saat Anda menggunakan gel lidah buaya, Anda juga bisa memijat kepala Anda dengan lembut pada saat yang bersamaan, nona. Ini berguna untuk membantu menyerap nutrisi lebih cepat. Diamkan selama sekitar satu jam, lalu cuci untuk membersihkan gel lidah buaya yang tersisa dari rambut.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa juga sudah dipercaya sebagai bahan alami untuk merawat keindahan rambut sejak dulu kala. Tapi, saat ini kamu mungkin akan kesulitan jika harus mengolah minyak kelapa asli menjadi masker rambut. Solusinya, kamu bisa membeli minyak kelapa kemasan yang berlabel "virgin coconut oil" untuk mengatasi kepala pitak.

Cara menggunakan juga gampang banget. Kamu hanya perlu menghangatkan minyak kelapa dengan microwave atau menggunakan panci di atas kompor. Tak perlu sampai mendidih, cukup hangatkan saja. Setelah itu, balurkan minyak kelapa yang sudah hangat pada bagian kepala yang pitak sambil dipijat-pijat. Diamkan minyak kelapa semalaman hingga meresap ke kulit kepala.

Lakukan treatment ini setiap dua hari sekali untuh hasil maksimal. Bukan cuma menumbuhkan rambut di kepala pitak, perawatan dengan minyak kelapa juga menutrisi pertumbuhan rambut menjadi lebih kuat dan sehat. ultra color golden brown

Bawang Bombay

Metode ini mungkin terlihat aneh, tetapi Anda dapat menumbuhkan rambut di bagian atas bingkai dengan bawang. Tingginya kadar konsentrasi sulfur dalam bawang telah bermanfaat untuk pertumbuhan rambut di area kulit kepala. Untuk perawatan ini, Anda perlu mencampur bawang dengan blender. Kemudian oleskan pada bagian kepala yang sakit sambil memijatnya dengan lembut. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan sampo sampai bersih.

Popular Posts